Tottenham Memberikan Syarat Saat Melepas Christian Eriksen Untuk Ke Klub Real Madrid
Tak Berkategori

Tottenham Memberikan Syarat Saat Melepas Christian Eriksen Untuk Ke Klub Real Madrid

Klub Premier League, Tottenham Hotspur yang baru-baru ini di kabarkan, klub bersedia melepas Christian Eriksen pemain berusia 27 tahun ini kabarnya akan ke Real Madrid. Namun, dikatakan menurut informasih yang di dapatkan ada satu syarat mutlak yang harus dipenuhi oleh klub asal ibu kota Spanyol tersebut. Kita akan bahas ini sama-sama.

Seperti yang diketahui, Real Madrid sedang melakukan perombakan besar untuk musim 2019/20 yang akan datang. Ada lima pemain terpilih telah resmi bergabung dengan Madrid. Nah pria berusia 27 tahun ini, Eriksen pun disebut masuk dalam salah satu daftar belanja Los Blancos.

Dan moment yang tidak sengaja terjadi, pada awal bulan Juni ini, pemain asal Denmark ternyata juga memberi harapan pada Real Madrid. Eriksen mengatakan bahwa dia sangat terbuka dengan kemungkinan pindah dari Tottenham untuk dapat tantangan baru. Terlebih ia juga ingin mempunyai banyak pengalaman bermain ditengah lapangan.

Dan kebetulan juga, masa kontrak Eriksen dengan pihak Tottenham juga bakal habis pada tanggal 30 Juni 2020 tepatnya akhir bulan ini. Jadi, peluang eks pemain Ajax untuk pindah sangat terbuka. Dan memang ia pribadi juga menunggu untuk ada yang memboyongnya.

Menurut informasi yang di kutip dari The Sun, Real Madrid pernah membuat penawaran awalnya kepada pihak Tottenham untuk bisa membeli Eriksen. Real Madrid memberikan penawaran uang tunai sebesar 45 juta euro ditambah dengan pemain asal Spanyol, Dani Ceballos.

Namun, pada saat itu Real Madrid harus menerima karena pihak Tottenham menolak tawaran tersebut. The Lily White mengatakan baru akan membuka pintu negosiasi jika syarat yang mereka ajukan dipenuhi Real Madrid. Sabar Bolaneters, berikut ini kami akan menjelaskannya apakah syaratnya.

Marco Asensio Dijadikan Barter

Tottenham tidak keberatan untuk melepas Christian Eriksen ke Real Madrid. Hanya saja, klub asal London Utara tersebut meminta pihak Real Madrid untuk memasukkan Marco Asensio sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Yes ini dia syaratnya Marco Asensio dijadikan alat tukar.

Secara sejarah Marco Asensio ia tidak bermain optimal dan maksimal pada musim 2018/19 tahun lalu. Dia hanya mampu mencetak satu gol saja di La Liga. Dan Real Madrid menilai perkembangannya itu cukup turun drastis jika dibanding dengan musim sebelumnya, saat ia mampu memberikan perolehan dengan mencetak enam gol dalam satu musim. Sungguh ini menjadi perbandingan skor yang cukup jauh, wajar saja jika Marco Asensio di pilih menjadi pemain yang menjadi syaratnya.

Real Madrid sejatinya memasukkan nama Marco Asensio dalam daftar pemain yang akan dilepas. Namun, mereka masih ragu untuk menjual pemain berusia 23 tahun. Karena, dia bisa menjadi opsi penting menggantikan, ketika Eden Hazard tidak bisa bermain musim depan.

Mengingat Marco Asensio juga masih memiliki kontrak jangka panjang dengan pihak Real Madrid. Melepas mantan pemain Real Mallorca bisa sangat beresiko bagi pihak Madrid. Untuk itu ini masih menjadi pertimbangan yang belum ada keputusan yang resmi.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *