PSG Memberi Kode Ke Real Madrid, Karena Ragu Bisa Tahan Kylian Mbeppe
Tak Berkategori

PSG Memberi Kode Ke Real Madrid, Karena Ragu Bisa Tahan Kylian Mbeppe

Sepertinya benar saja kata berita yang beredar soal aroma kedatangan pemain muda berusia 20 tahun Kylian Mbappe ke Real Madrid yang semakin tercium kian jelas. Terlebih setelah direktur olahraga PSG, Leonardo sendiri mengungkapkan, jika ia tak bisa menjamin bahwa penyerang muda asal Prancis tersebut bakalan bertahan lama di Paris.

Jelas pemain muda ini, Dembele menjadi buruan utama banyak klub besar Eropa setelah tampil bersinar bersama Timnas Prancis di ajang Piala Dunia 2018 lalu. Ia ikut membubuhkan namanya di papan skor kala Les Blues mengalahkan Kroasia pada babak final dengan perolehan skor 4-2. Tentu hal tersebut membuat namanya menjadi diminati banyak klub lainnya.

Performa yang apik dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir membuat Mbappe mendapatkan sejumlah penghargaan individual penting seperti Golden Boy dan Kopa Trophy. Sementara di level klub, pria berumur 20 tahun itu sudah menyumbangkan empat gelar.

Nah Real Madrid disebut-sebut sebagai salah satu klub yang ternyata diam-diam sudah lama memperhatikan, dengan potensi mantan pemain AS Monaco itu. Namun sepertinya, transfer tidak akan terjadi dalam waktu dekat dikarenakan Los Merengues sudah keluar uang banyak di musim panas ini. Sehingga ia harus mengumpulkan dana lebih banyak untuk hal tersebut.

Tapi setidaknya Madrid sudah mendapatkan jaminan dan juga yakin dengan posisi yang aman bahwa Mbappe takkan bertahan lama di PSG. Leonardo mengaku tak bisa berjanji bahwa dirinya bisa menahan Mbappe lebih lama di Parc des Princes.

“Saya tak pernah membuat janji karena dua alasan: pertama saya bukanlah orang yang melakukan segalanya di klub ini,” tutur eks direktur olahraga AC Milan tersebut kepada Le Parisiens.

“Alasan kedua, saya tak ingin menambatkan janji di udara yang sangat tipis, tanpa kepastian bisa mempertahankannya atau tidak,” tandas pria berdarah Brasil tersebut kepada reporter situs poker online.

Mbappe Memberikan Tanda-Tanda Peluang Pergi

Saat ini, Mbappe masih tercatat memiliki kontrak yang baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Namun ternyata, pada suatu kesempatan, katanya ini membuka peluang dan juga sudah memberikan tanda-tanda untuk berlabuh di klub lain jika masanya di Les Parisiens harus berakhir lebih cepat.

“Saya mendapatkan banyak hal di sini, dan saya merasa mungkin inilah kesempatan untuk mendapatkan tanggung jawab yang lebih,” ujar Mbappe pada bulan Mei lalu seperti yang dikutip dari The Mirror.

“Saya harap itu bisa terjadi di Paris Saint-Germain, itu akan terasa menyenangkan, atau mungkin di klub lain dengan proyek yang baru,” tandasnya.

Selain Madrid, Mbappe juga pernah dikaitkan dengan klub raksasa Serie A, Juventus. Rumor tersebut datang setelah presiden Bianconeri, Andrea Agnelli, pernah mengatakan bahwa dirinya ingin merekrut Cristiano Ronaldo dengan versi yang lebih muda. Namun sampai sejauh ini belum ada penjelasan kelanjutannya seperti apa. Tetapi yang jelas saat ini yang menjadi urutan teratas yaitu Real Madrid. Kita tunggu saja informasih resminya kapan ya Boleneters.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *