Banyak Pertimbangan Untuk Menyetujui Desakan Chelsea Untuk Frank Lampard
Tak Berkategori

Banyak Pertimbangan Untuk Menyetujui Desakan Chelsea Untuk Frank Lampard

Manajer Derby County, berusia 41 tahun, Frank Lampard disarankan untuk segera menerima permintaan dari mantan klubnya, yaitu Chelsea. Dan saran tersebut itu diberikan oleh legenda Manchester United, pemain berusia  40tahun ini Rio Ferdinand.

Pos manajer Chelsea saat ini sedang kosong dalam menyusul kepergian Maurizio Sarri ke Juventus beberapa waktu lalu. Sebagai gantinya, rencananya sudah ada enam nama sebagai kandidat manajer baru yang akan mengelolah Chelsea, salah satunya Lampard adalah kandidat di daftar paling atas.

Sebagai legenda klub, Lampard dikabarkan bakal sangat sulit menolak permintaan Chelsea. Pria berusia 41 tahun itu pun kabarnya sudah memberitahu Derby County bahwa ia ingin kembali Chelsea jika The Blues melakukan pendekatan resmi dengannya.

Rio Ferdinand sendiripun sangat mendukung Chelsea agar segera mengontrak Lampard. “Mereka harus melakukannya! Saya rasa dia akan mendapatkan [pekerjaan] itu,” ujar Ferdinand di Instagram Story dari legenda Chelsea lainnya, Didier Drogba.

“Apakah dia berbicara? Saya rasa dia berbicara dan saya rasa dia akan mendapatkannya. Jika dia berbicara, dia akan mendapatkan pekerjaan itu karena dia bisa berbicara,” tambahnya.

“Frank, terimalah pekerjaan itu. Terimalah, Chelsea membutuhkanmu. Dia adalah teman saya. Dia harus mendapatkan pekerjaan itu, dia layak akan hal tersebut,” tukasnya.

Keraguan Akhirnya Melanda

Sejauh ini apa yang sudah di peroleh oleh Lampard, tidak ada yang meragukan kualitas yang sudah menjadi modal Lampard sebagai pemain. Dia merupakan salah satu gelandang terbaik Chelsea dan timnas Inggris. Lampard rajin mempersembahkan dengan mencetak gol dan memikul beban tim sebagai kapten. Ia cukup baik kinerjanya saat membela tim yang ia kerjakan.

Namun ada satu masalahnya yang menjadi tolak ukurnya, sebagai pelatih, pengalaman Lampard masih dangkal. Dia baru melewati satu musim fantastis bersama Derby County, dengan membawa mereka ke babak play-off.

Dan jika di lihat prestasi Lampard belum meraih apa pun sebagai pelatih. Keputusan Chelsea ini pun juga bisa di nilai cukup membawa resiko. Walaupun menunjuk legenda klub terkadang justru membuat merepotkan. Terlebih, Lampard bakal bekerja dengan satu tangan saja, karena mengingat hukuman larangan yang sedang berpihak padanya untuk membeli pemain dalam dua bursa transfer ke depan yang masih mengekang Chelsea. Namun ini menjadi situasi yang mendesak juga yang harus di pilih oleh Lampard.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *